5 Harga dan Spesifikasi Hp Infinix Kelas Menengah Kebawah Terbaik 2017

at February 14, 2017
Persaingan smartphone dari segala penjuru dunia mulai berlomba-lomba untuk memasarkan produk dari negara masing-masing. Begitu juga dengan perusahaan asal hongkong yang ingin mencoba untuk memasarkan produknya sendiri yaitu Infinix. Produsen smartphone ini terbilang masih baru untuk memasarkan produknya di negara indonesia, dan ingin mencoba sukses nya seperti di negara afrika.

Mengingat persaingan ponsel begitu ketat dan sulit untuk diperkirakan, sehingga dalam proses begitu susah untuk menembus pasar Hp android. Produsen ini menawarkan smartphone murah namun kualitasnya tidak murahan. Berbekal kualitas yang baik, dan didukung spesifikasi tertinggi di kelasnya, pecinta ponsel pintar di tanah air mulai mengenal Hp Infinix dengan berbagai jenisnya.

Berikut akan saya ulas mengenai 5 Harga dan spesifikasi Hp Infinix yang terbaik di 2017, untuk kelas menengah ke bawah. Kualitas yang di berikan produsen asal hongkong ini memang tak main-main, karena dengan harga 2 jutaan kamu bisa mendapatkan spesifikasi yang sama dengan ponsel pintar kelas menengah ke atas.

1. Harga Hp Infinix Zero 3


Spesifikasi harga Hp Infinix terbilang mempuni, dengan harga 2 jutaan kamu bisa mendapatkan kualitas terbaik. Dengan membawa prosesor Mediatex Helio X 10 dengan kecepakatan Octa-core 2.0 GHz. Selain itu, performanya juga di dukung Ram 3 GB bebasis android Lollipop v5.1 yang membuat lebih cepat dalam mengoperasikan Hp android dan mengoptimalkan kinerja ponsel pintar ini.

Hp-Infinix-Zero-3

Untuk bagian kamera nya ponsel pintar ini dilengkapi dengan 20.7 megapixel, phase detection autofocus, dual-LED flash yang memberikan hasil yang tajam dan jernih. Selain itu, untuk bagian kamera depan di bekali 5 megapixel cukup untuk selfie dengan hasil terbaik. Layar yang ponsel pintar ini punya 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 3.

Tidak ketinggalan smartphone ini memberikan slot memory eksternal untuk menambah media penyimpanan. Pada bagian baterai berkapasitas 3.030 mAh yang cukup besar dan sangat irit dalam pemakaian. Berikut spesifikasi dan harga dari Infinix Zero 3:

Ukuran LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 5.5 Inches, 1080 x 1920 pixels, (~440 ppi pixel density)
MemoriInternal 16 GB, Ekternal (Support MicroSD)
Ram2 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop
ProcessorMediatek MT6795 Helio X10, Octa Core 2.0 Ghz
Kecepatan InternetHSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasDual Sim, 3G HSPA, 4G LTE, Wi-Fi, USB OTG
Kamera Belakang20.7 Megapixel , phase detection autofocus, dual-LED flash
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 3030 mAh
HargaRp. 2.599.000

2. Harga Hp Infinix zero 2

Harga Infinix Zero 2 dibandrol dengan harga 2 jutaan hampir sama dengan Zero 3 hanya berbeda dengan spesifikasinya saja. Pada bagian layar utama ponsel pintar ini di bekali dengan 5.0 inci cukup luas dalam membuka media dan menyetel video. Dengan kualitas Super Amoled touchscreen dapat membuat layar smartphone ini sangat bening dan tajam pastinya.

infinix-spesifikasi-harga

Hp android ini memiliki prosesor Mediatek dengan kecepatan Octa core 1.3 GHz yang membuat ponsel pintar ini stabil dalam kinerja pemakaiannya. Ditambah dengan ram 3 GB yang dapat menyempurnakan performanya. Baterai yang di gunakan 2300 mAh pas buat pemakaian dalam satu hari. 

Untuk bagian kamera Infinix Zero 2 lebih rendah dari abangnya 13 megapixel, tetapi sudah bagus karena sudah autofokus dan LED flash. Pada bagian depannya 5 megapixel sam dengan sebelumnya.
Ponsel pintar ini sudah memakai sistem operasi v5.1 dan siap untuk di upgrade ke selanjutnya. Berikut adalah spesifikasi dan harga Infinix Zero 2:

Ukuran LayarSuper Amoled capacitive touchscreen, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MemoriInternal 16 GB, Ekternal (Support MicroSD)
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop
ProcessorMediatek MTK6753, Octa-core 1.3GHz
KonektivitasDual Sim, 3G HSPA, 4G LTE, Wi-Fi, USB OTG
Kamera Belakang13 Megapixel , autofocus, LED flash
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Ion 2300 mAh
HargaRp. 2.499.000
3. Hp Infinix Note 2

Untuk spesifikasi dari Hp android yang satu ini lebih murah dibanding dengan sekelas Infinix Zero, tetapi untuk kualitas tidak beda jauh. Ponsel pintar yang satu sudah memakai sistem operasi v.5.0 Lollipop yang bisa di upgrade. Dari segi memori dibekali internal 16 GB dan ada juga untuk eksternal slot micro sd yang bisa memuat data-data kamu.

Dari segi kualitas layar sudah memakai IPS capacitive toucscreen dengan layar 5.9 inci, yang begitu luas untuk dalam bermain game dan menonoton video. Tentunya juga sangat jernih dan bening untuk bagian layar ponsel pintar ini.


Infinix-Note-2

Prosesor nya di usung Mediatek dengan kecepatan Octa-core 1.3 GHz yang membuat kamu lebih cepat dalam pemakaian kinerja Hp android ini. Dilengkapi dengan ram 2 GB sudah cukup stabil. 
Ponsel pintar ini dibekali baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh yang bisa bertahan stand by 48 jam jika pemakaian standar di ponsel ini.

Kamera yang di berikan dari Hp android ini untuk bagian belakang 13 megapixel dan bagian depan 5 megapixel yang bisa mengabadikan moment dengan hasil yang terbaik. Berikut adalah harga dan spesifikasi Infinix Note 2:

HargaRp. 1.950.000
Ukuran LayarIPS capacitive touchscreen, 5.9 Inches, 720 x 1280 pixels
MemoriInternal 16 GB, Ekternal (Support MicroSD)
Ram2 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop
ProcessorMediatek MTK6753, Octa-core 1.3GHz
KonektivitasDual Sim, 3G HSPA, 4G LTE, Wi-Fi, USB OTG
Kamera Belakang13 Megapixel, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh

4. Harga Hp Infinix Hot 3

Bagi yang mempunyai budget dibawah 2 jutaan, saya akan berikan sedikit ulasan dari Hp android ini. Memang sedikit murah tapi untuk kualitas boleh diadu dengan merk ponsel lain yang setara harga nya pasti lebih bagus Infinix Hot 3.

Kualitas yang mempuni ini dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 415 dengan kecepatan Octa-core 1.4 GHz yang memudahkan anda dalam memakai aplikasi dengan cepat. Ditambah lagi memori yang mendukung 2 GB untuk dapur pacunya.

Hp-Infinix-Hot-3

Dari segi layar sudah memakai IPS capacitive touchscreen dengan 5.5 inci yang sudah cukup jernih dan tajam. Dengan harga di bawah 2 jutaan konektivitas nya sudah memiliki 4G LTE lumayan bukan, kamu bisa menjangkau internet dengan cepat.

Pada bagian kamera belakang 8 megapixel dan pada kamera depan 5 megapixel dengan hasil potret yang terbaik. Berikut saya adalah harga dan spesifikasi dari Infinix Hot 3:

HargaRp. 1.599.000
Ukuran LayarIPS capacitive touchscreen, 5.5 Inches, 720 x 1280 pixels, (~267 ppi pixel density)
MemoriInternal 16 GB, Ekternal (Support MicroSD)
Ram2 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop
ProcessorQualcomm Snapdragon 415, Octa-core 1.4GHz
KonektivitasDual Sim, 3G HSPA, 4G LTE Wi-Fi, USB OTG
Kamera Belakang8 Megapixel, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiRemovable Li-Po 3.000 mAh
5. Harga Hp Infinix Hot 2

Ponsel pintar yang satu ini memasuki golongan menengah ke bawah tetapi dengan kualitas yang cukup gahar dengan harga di bawah 2 jutaan. Dibekali ukuran layar 5.5 inci dengan IPS capacitive touchscreen yang lebih luas dan bening.

Prosesor dari Hp android ini mengusung mediatek MT6592, dengan kecepatan sudah Octa-core 1.4GHz yang lumayan cepat dalam menjalankan kinerja smartphone. Bukan hanya itu ponsel ini juga dibekali ram 2 GB untuk menstablikan kinerja mesin ponsel ini.

Hp-Infinix-Hot-2

Smartphone ini sudah memakai android Kitkat, dan dibekali internal memori 16 GB yang dapat menyimpan cukup banyak data kamu(Suport MicroSD). Pada bagian kamera dibekali 8 megapixel untuk belakang dan 5 megapixel depannya. Baterai yang diberikan 4000 mAh cukup kuat 48 jam dalam pemakaian standar. Berikut adalah harga dan spesifikasi Infinix Hot 2:

HargaRp. 1.495.000
Ukuran LayarIPS capacitive touchscreen, 5.5 Inches, 720 x 1280 pixels
MemoriInternal 16 GB, Ekternal (Support MicroSD)
Ram2 GB
Sistem OperasiAndroid Kitkat
ProcessorMediatek MT6592 , Octa-core 1.4GHz
KonektivitasDual Sim, 3G HSPA, Wi-Fi, USB OTG
Kamera Belakang8 Megapixel, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 Megapixel
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh
Nah itulah 5 Hp android yang bisa kamu beli di Indonesia. Kedepannya tentu akan semakin banyak tipe smartphone infinix yang dipasarkan di Indonesia. Menariknya adalah harga Hp android ini di bandrol 2 jutaan tetapi menawarkan spesifikasi hardware yang tergolong tinggi dikelasnya. Gimana tertarik kan ingin membelinya dari ke 5 smartphone di atas. Semoga bermanfaat bagi yang membaca bloger ini. Terima Kasih :)


-- No comments --

Post a Comment

Search Form

Harga HP Zada | Template design Daftar Harga Hp Xiaomi | Powered by Blogger.